Selasa, 23 Maret 2021

Keunggulan Dry Break Nozzles dari Banlaw

Dry Break Nozzles
Dry Break Nozzles

Apakah industri pertambangan Anda sudah dilengkapi dengan fuel management system Indonesia? Jika belum, yuk langsung gunakan di industri Anda ! Fuel management system sendiri merupakan sistem informasi manajemen di industri yang dimanfaatkan untuk menangani penggunaan bahan bakar minyak di industri. Adanya alat satu ini maka dapat membantu memudahkan analisa pemakaian sekaligus mencegah terjadinya pencurian bahan bakar yang mana dapat merugikan Anda sebagai pemilik industri. 

Sama halnya dengan alat industri lainnya, fuel management system juga membutuhkan media penyambung yang dapat memudahkan penggunaannya. Salah satu contohnya yaitu Dry Break NozzlesDry Break Nozzles sendiri merupakan alat penyambung yang digunakan untuk mempermudah pengaliran bahan bakar diesel ke berbagai mesin industri.

Banlaw merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang menawarkan Dry Break Nozzles dengan kemampuan laju aliran yang sangat efisien dan terbukti keamanannya. Dry Break Nozzles dari Banlaw ini dilengkapi dengan sistem penguncian yang sangat kuat sehingga tidak akan mudah lepas ketika digunakan. 

Alat ini juga didesain dengan teknologi yang mutakhir sehingga mampu meminimalkan kebocoran dan ketumpahan cairan karena terbuat dari bahan logam sehingga aman digunakan dan tidak mudah bocor. Tidak hanya itu, alat ini juga menawarkan berbagai keunggulan untuk para penggunanya, di antaranya seperti :


1. Bisa digunakan di berbagai lingkungan industri

Salah satu keunggulan yang dimiliki alat penyambung ini adalah bisa digunakan di berbagai kondisi industri. Misalnya, untuk pekerjaan berat bahkan lingkungan yang keras sekalipun alat ini tetap bisa diandalkan dengan baik dan tidak akan mudah rusak. Untuk itu, Anda disarankan menggunakannya untuk industri Anda.

2. Sangat aman digunakan pada industri

Seperti yang sudah disinggung di atas, alat penyambung dari Banlaw ini sangat aman untuk digunakan karena dilengkapi dengan fitur ball-locking. Fitur ini dapat mencegah lepasnya penyambungan dari alat utama. Tidak cukup sampai di situ, alat satu ini juga sangat mudah digunakan sehingga tidak akan merepotkan pekerja Anda.

3. Mengurangi risiko tumpahnya bahan bakar

Dirancang dengan fitur yang mumpuni, alat penyambung satu ini mampu mencegah tumpahnya bahan bakar selama proses pengisian ulang bahan bakar. Bukan cuma itu saja, alat ini juga dapat membantu meminimalisir terjadinya risiko kebakaran. Bahkan, alat ini juga memiliki tempat khusus yang bisa digunakan untuk meletakkan selang pengisian bahan bakar sehingga pekerja tidak akan mudah tersandung saat menggunakannya. 

4. Memiliki laju aliran yang sangat tinggi

Yang menarik adalah produk unggulan dari Banlaw ini memiliki kemampuan laju aliran yang sangat tinggi, di mana mencapai 1000lpm (264gpm) sehingga dapat membantu mengurangi waktu pengisian bahan bakar. 


Bagaimana ? Tertarikkah Anda menggunakan Dry Break Nozzles dari Banlaw ? Jika ya, langsung saja cek https://www.fluidcon.id/hydrocarbon-fuel-management-system-fms-by-banlaw/ dan temukan berbagai produk terbaiknya !

0 komentar:

Posting Komentar